Kamis, 06 Maret 2014

Krim Pengencang Payudara Plus Cegah Kanker Payudara

http://pengencangpayudaraplus.blogspot.com/

Pengencang Payudara Plus Cegah Kanker Payudara adalah krim pengencang payudara yang ajaib dan ampuh serta aman karena hanya dalam waktu 7 hari akan membuat payudara kencang dan indah.Semua wanita mendambakan memiliki payudara kencang dan indah sebagai pelengkap keindahan tubuhnya.

Pengencang Payudara Plus Cegah Kanker Payudara. Tetapi hampir 90% wanita kurang menjaga dan merawat keindahan serta kesehatan terutama bagi wanita yang pernah melahirkan, setelah menyusui, sehingga tanpa disadari bentuk payudara mulai kendur, layu dan mulai berkeriput.

ORIS Breast Cream Membuat Payudara Indah, Sehat, Kencang dan Montok!!
Serta Mencegah Timbulnya Kanker Payudara

http://pengencangpayudaraplus.blogspot.com/

Payudara kendur, layu dan berkeriput disebabkan karena menyusutnya kelenjar susu sehabis menyusui, juga disebabkan karena melemahnya jaringan ikat yang menyangga bentuk payudara, sehingga bentuk payudara akan menurun. Serta berkurangnya elastisitas kulit payudara karena dimakan usia.

ORIS Breast Cream Pengencang Payudara Herbal-Alami dan Aman, menjawab kebutuhan anda memberi solusi yang aman bagi setiap wanita untuk mendapatkan payudara kencang, lembut, sehat dan kulit payudara akan semakin putih serta mencegah kanker payudara.

ORIS Breast Up Cream terbuat dari bahan herbal, sangat aman dan tepat dipilih oleh para wanita untuk menjaga dan membantu mengembalikan bentuk payudara yang didambakan semua wanita, lebih padat kencang dan bentuknya indah.

Keunggulan dan Fungsi ORIS Breast Cream:
  1. Sebagai pengencang payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara.
  2. Mencegah payudara kendur, layu dan keriput serta mencegah kanker payudara.
  3. Mengembalikan, memperbaiki struktur bentuk payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  4. Meningkatkan dan memperlancar peredaran darah di payudara.
Oris Breast Cream Herbal yang aman dipakai setiap hari, tidak menimbulkan ketergantungan dan mencegah timbulnya kanker payudara serta tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Minggu pertama dalam pemakaian ORIS Breast Cream sudah dapat dilihat hasilnya. Payudara akan menjadi kencang, sehat dan indah, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan payudara tetapi membentuk payudara wanita agar semakin indah.

Payudara akan menjadi :

lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Apakah dapat MEMPERBESAR PAYUDARA?
Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah & biasanya dibuat agar konsumen tertarik membelinya.

Yang sebenarnya terjadi adalah :
Payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.

Kandungan Yang Terdapat Pada ORIS Herbal sebagai berikut :
  • Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.
  • ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
  • Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
  • Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
  • Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

VIDEO TESTIMONIAL ORIS


Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :




Cara Pakai ORIS :

ORIS Breast Cream digunakan pada pagi dan sore hari sehabis mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore 
(tergantung luas bidang payudara & pemakaian).



http://pengencangpayudaraplus.blogspot.com/
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm 

* Tidak untuk ibu hamil & menyusui

Harga PROMO : Rp.260.000,-/box


Cara Pesan Cepat Lewat SMS :
  1. Sebutkan nama lengkap.
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap.
  3. Sebutkan berapa box ORIS.
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
          Kirim SMS ke no hp083830568994

Contoh Format SMS : 

Riana Dewi, pesan 1 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA

KIRIM SMS Ke nomer083830568994
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 083830568994
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).
NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD. hubungi : 0838 3056 8994

Dapatkan Payudara Kencang dan Indah...!!!

Bebas Dari Kanker Payudara..!!!

Pesan Sekarang Juga...!!!

http://pengencangpayudaraplus.blogspot.com/

AGEN ONLINE RESMI PT.ABE MID : 0032719

Melayani Pemesanan Seluruh Indonesia dan Dunia

Hp/SMS : 083830568994

Baca Juga!!!

PRODUK TERBAIK ABE YANG LAIN Di





Tidak ada komentar:

Posting Komentar